Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Mimika, Anton Bukaleng Ingin Pembangunan Dimulai Dari Pesisir

Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Mimika, Anton Bukaleng Ingin Pembangunan Dimulai Dari Pesisir

Timika,TabukaNews.com

Usai dilantik menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mimika,Anton Bukaleng mengungkapkan program-program prioritas yang akan dilakukan kedepannya.

Salah satu program kerjanya adalah mendorong Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika melalui OPD terkait untuk melakukan serta melanjutkan pembangunan yang dimulai dari kawasan pesisir atau pedalaman. Hal ini ia ungkapkan saat ditemui wartawan usai pelantikan, Rabu (16/2).

Menurutnya, selaku Ketua DPRD yang baru saja dilantik, ia ingin bersinergi dengan Pemda Mimika dalam mewujudkan program pembangunan.

"Kita mau pembangunan juga dilakukan di wilayah pedalaman, karena pemerintah juga ada karena masyarakat. Ini juga agar pembangunan bisa merata kepada semua kalangan masyarakat," paparnya.

Selain itu, ia juga berharap dapat membawa percepatan pembangunan di segala aspek baik itu dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengatasi permasalahan.

"Tentunya pada ancaman covid -19 dimasa sekarang ini, begitu juga untuk menuju Provinsi Papua Tengah, baiknya ibu kota Provinsi berada di Timika," imbuhnya. (Evan)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata