Main Area

Main

Reskrim Polres Pegunungan Bintang, Gelar Operasi Pasar Jelang Natal Dan Tahun Baru

Polres Pegunungan Bintang melaksanakan Operasi Pasar tahun 2018 menjelang Natal dan Tahun Baru 2019. Rabu, (28/11/2018)/ Foto : Istimewa

OKSIBIL, TABUKANews.com - Kapolres Pegunungan  Bintang AKBP Michael Mumbunan, S.IK melalui Kasat Reskrim  IPTU Gondam P. S.IK melaksanakan Operasi Pasar tahun 2018 menjelang Natal dan Tahun Baru 2019. Rabu, (28/11/2018)

Giat ini di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Pegunungan Bintang IPTU Gondam P. S.IK bersama personel Reskrim Polres Pegunungan Bintang yang di laksanakan di sekitaran Pasar masyarakat Oksibil serta Kios - Kios.

Saat di konfirmasi, Kasat Reskrim menyampaikan bahwa Sasaran dari kegiatan Operasi Pasar  yang di lakukan adalah untuk melakukan Pengecekan dan masa berlaku terhadap harga bahan kebutuhan pokok yang berlaku di pasar serta kios kios di Kabupaten Pegunungan Bintang.

Untuk pelaksanaan Operasi ini dilaksanakan selama menjelang Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019, Kesimpulan Dari hasil yang kami dapat untuk Harga bahan kebutuhan pokok di pasaran khususnya di Kabupaten Pegunungan Bintang untuk bulan November 2018 Bahan kebutuhan pokok masih tersedia dan harga - harga stabil.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika