PUPUK RASA KEBERSAMAAN , BABINSA KORAMIL 1710-05/JILA LAKSANAKAN KERJA BAKTI BERSIHKAN PARIT BERSAMA WARGA BINAAN

PUPUK RASA KEBERSAMAAN , BABINSA KORAMIL 1710-05/JILA LAKSANAKAN KERJA BAKTI BERSIHKAN PARIT BERSAMA WARGA BINAAN

Timika,TabukaNews.com

Babinsa Koramil 1710-05/Jila dpp. Sertu Melvin Lokobal bersama masyarakat binaan melaksanakan kerja bakti pembersihan  parit di wilayah binaan Kp. Jengkoan,  Distrik Jila Kab. Mimika guna memupuk rasa kebersamaan dan jalin kedekatan antar sesama, Sabtu (7/05/2022).

Kali ini Sertu Melvin melaksanakan aksi dengan menggerakkan warga binaannya untuk bergotong-royong membersihkan parit yang selama ini mulai tersumbat khusunya pada musim penghujan akibat dangkal dan sampah.

Sertu Melvin mengatakan bahwa kegiatan gotong royong membersihkan parit ini dilaksanakan secara swadaya dengan menggunakan peralatan seadanya dengan dipelopori dan dikoordinir olehnya dengan bekerja sama dengan Perangkat Kampung.

"Sengaja saya menggerakkan warga untuk bersama-sama melaksanakan kerja bakti Pembersihan parit, karena setelah terjadi hujan selama 2 hari sebelumnya, terlihat banyak terdapat genangan air dimana -mana karena tidak bisa mengalir ke parit dam setelah saya cek ternyata parit sudah mulai dangkal dan banyak sampah plastik disana"ujarnya. (**)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata