Main Area

Main

PTFI Gelar Fun Run 5 K

Foto: peserta lomba lari Fun run 5 K foto bersama pada garis start / Dok.Tabukanews.com

Timika, Tabukanews.com - Untuk menjalin dan mempererat kebersamaan baik dilingkungan perusahaan maupun dengan instansi terkait. PTFI menggelar Fun Rus 5 K menyemarakan peringati HUT RI ke-73. Kegiatan ini berlangsung di area Lowland Kuala Kencana, Sabtu (1/9).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh panitia HUT RI bersama Bakors PTFI dengan dihadiri oleh instansi terkait Pemerintah Daerah, TNI-Polri, karyawan PTFI beserta keluarga. Dari kegiatan ini panitia menyiapkan hadiah berupa medali dan kaos bagi 150 peserta.

Ricardo Komul,  Ketua Panitia HUT RI ke 73 PTFI-Lowland, seusai kegiatan kepada wartawan mengatakan bahwa, kegiatan Fun Run selain memperingati HUT RI ke 73,juga  mempererat kebersamaan, kekompakan dilingkungan karyawan, keluarga karyawan serta mitra-mitra yang ada di kota Timika.

"Fun Run ini kita lakukan terbuka untuk umum dengan mengundang rekan-rekan pelari dari Timika. Jadi selain karyawan dan keluarganya di Kuala Kencana, kita lihat juga ada dari instansi pemerintah dan TNI-Polri yang terlibat. Ada juga individu-individu yang saya ketemui seperti beberapa pejabat instansi dari pemda," kata, Ricardo.

Ricardo juga menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan Fun Rain ini dilihat karena di Kuala Kencana banyak kelompok-kelompok keluarga karyawan dan maupun karyawan yang punya hobi untuk berlari bahkan di Timika juga punya hobi yang sama,sehingga pihaknya mencoba bisa mengkomodir dari kegiatan-kegiatan yang sudah.

"Kegiatan ini memang rencana semulanya kita akan bikin setelah tanggal 17 an dibulan Agustus, namun karena ada persiapan-persiapan yang bersamaan dengan kegiatan lain sehing Fun Run ini kita mundurkan sampai tanggal 1 September," ungkapnya.

Ditambahkannya, selain Fun Run, juga dilaksanakan lomba renang. Dan ini merupakan kegiatan penutup, tetapi masih ada kegiatan lain seperti sepak bola yang akan dilaksanakan minggu kedua di bulan September.

"Jadi hari ini cuma dua kegiatan yaitu Fun Run dan renang. Dan untuk hadiahnya berupa kaos dan medali bagi 150 pelari, sedangkan cangkir berupa Mug untuk  kenang-kenangan,karena pesertanya melebihi dari 150 medali yang sudah disiapkan," ungkapnya.(Rfl).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika