Main Area

Main

Proses Pencarian Korban Tenggelam Terus Dilakukan

Personel SAR saat melakukan pencarian korban tenggelam/Foto: Istimewa

Timika, Tabukanews.com - Pasca tenggelamnya Apip Askas hari Rabu lalu, Pos Pencarian dan Pertolongan Asmat masih terus melakukan pencarian dengan menyusuri sungai di distrik Suru - Suru, Jumat (26/4).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika Monce Broery, S. IP mengatakan, hari ini personel Pos SAR Asmat masih terus melakukan pencarian korban tenggelam yang dilakukan sekira pukul 06.30 Wit dengan menyusuri sungai suru-suru untuk mengantisipasi korban terbawa arus dan tersangkut di pinggiran sungai.

"Stengah 7 pagi tadi kami sudah lakukan pencarian korban tenggelam menuju lokasi," kata Monce Broery ketika dihubungi melalui sambungan telpon, Jumat (26/4).

Sebelumnya, pada hari Rabu kemarin, pos pencarian dan pertolongan Asmat mendapat informasi dari warga bahwa adanya korban tenggelam setelah mandi di pinggir jembatan yang dalam kondisi licin.

Selanjutnya, dilakukan pencarian oleh personel Sar dibantu dari personel Polairud dan Lanal, namun proses pencarian belum membuahkan hasil. (Jrl).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika