Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Program RM Papeda Terpilih Menjadi Top 99

TIMIKA, TABUKANews.Com - Program Rumah Masyarakat Penuh Damai (RM Papeda) terpilih menjadi Top 99 Inovasi pelayanan publik.

Terpilihnya program RM Papeda sesuai surat Telegram dari As Rena Kapolri Nomor: ST/2242/IX/REN.2.2./2018 tentang pemberitahuan pelaksanaan pemberiaan Penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik tahun 2018 kepada Polda se Indonesia yang masuk dalam Kategori Kreatif dan Eksistensi Inovasi Polri.

Salah satu Polda yang mendapatkan Surat Telegram yaitu Polda Papua yang ditujukan kepada Polres Jayapura yang masuk dalam Penetapan TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik sesuai Keputusan Menteri PAN RB Nomor: 25 Tahun 2018 tanggal 12 Juli 2018.

Pemberian Penghargaan kepada para pengelola/innovator TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2018 yang akan disampaikan langsung oleh Menteri PAN RB pada Rabu  19 September 2018 bertempat di Grand Ballroom Hotel Shangri LA Surabaya.

Polres Jayapura mencatat prestasi yang membanggakan melalui program RM Papeda (Rumah Masyarakat Papua Penuh Damai) dengan terpilih menjadi Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2018 Kemen PAN-RB.

RM Papeda merupakan salah satu dari 6 perwakilan Polri dan satu-satunya dari Polda Papua yang terpilih dari total 2.824, kemudian diseleksi administrasi menjadi 1.684 peserta sehingga masuk pada top 99 inovasi pelayanan publik dari semua instansi dan lembaga seluruh Indonesia, prestasi ini tidak lepas dari kerja keras anggota Polres Jayapura, Radio Komunitas (ORARI) dan para stakeholder lainnya di Kabupaten Jayapura.

“Terpilihnya program RM Papeda Polres Jayapura Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2018 merupakan kebanggaan dari masyarakat Kabupaten Jayapura dan masyarakat Papua umumnya, di tengah keterbatasan dan banyaknya tantangan yang dihadapi tidak menyurutkan semangat Polres Jayapura  untuk tetap berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan harapan Kapolri untuk menjadi Polri yang Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter). (Tim/TB)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika