Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Proges Pembangunan Jembatan I Hampir Rampung

Satgas bersama warga saat membuat jembatan / Tim/Tabukanews.com

 

Timika, Tabukanews.com - Pembangunan sasaran fisik TMMD ke-105 yang dilaksanakna oleh Kodim 1710/Mimika di Kampung Mandiri Jaya terus dikebut, yang mana pembangunan jembatan I sudah hampir selesai karena sudah mencapai tahapan pengecoran.

Untuk mengejar pembangunan sasaran  jembatan bisa selesai sesuai waktu yang ditetapkan, Satgas TMMD ke-105 bersama warga bahu membahu membangun jembatan II, Kamis (25/7).

sementara pembangunan jembatan II saat ini sudah mencapai tahap pondasi yang menggunakan batu kali. Pada tahapan ini terlihat anggota Satgas TMMD dan warga semakin kompak dalam bekerja, selain itu terlihat pula suasana kebersamaan yang semakin menyatu antara anggota Satgas TMMD dan warga.

Walaupun kegiatan pembangunan jembatan sering terkendala curah hujan yang tinggi, Satgas TMMD dan warga tetap semangat dan hal tersebut tidak mengendurkan semangat untuk mewujudkan pembangunan tepat pada waktunya.

Pasiter Kodim 1710/Mimika Kapten inf. A Zaini mengatakan, saat ini progres pengerjaan pembuatan jembatan pertama kini dalam tahap finisihing, apabila terdapat kekurangan-kekurangan bisa dilengkapi dan selanjutnya berpindah ke jembatan dua.

saat ini progres pengerjaan jembatan dua baru sampai pada pemasangan batu, sehingga diharapkan waktu yang tersisa ini bisa diselesaikan.

"untuk jembatan pertama sudah rampung, tinggal finishing saja, dan kita sudah mulai kerjakan jembatan dua," kata Zaini. (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika