Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Prajurit Kodim 1710/Mimika Bagi Masker Gratis Bagi Warga Distrik Kuala Kencana

Timika,TabukaNews.com - Satuan Kodim 1710/Mimika terus berupaya melakukan upaya pencegahan penularan Covid-19 dikalangan masyarakat. Berbagai cara dilakukan untuk menekan jumlah kasus di Kabupaten Mimika. Salah satu contoh konkrit yang dilakukan secara berkesinambungan adalah membagikan masker gratis kepada warga Mimika.

Setelah operasi penegakan protokol kesehatan dilakukan di Distrik Mimika Timur, kini hari Rabu (3/2), operasi yang sama dilakukan di Distrik Kuala Kencana yang dipimpin langsung oleh Pasiter Kodim 1710/Mimika, Kapten Inf. Ahmad Zaeni.

Kapten Inf. Ahmad Zaeni mengatakan, bahwa kegiatan kali ini dilaksanakan di perempatan Kuala Kencana, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika yang dilakukan bersama Polsek Kuala Kencana. Pembagian masker gratis sebanyak 500 buah dilakukan secara acak pada masyarakat yang tidak menggunakan masker. 

Selain membagikan masker gratis, Kodim 1710/Mimika pun memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan 4M selama masa pandemi Covid-19 ini melalui pengeras suara. Kegiatan ini terus dilakukan untuk mengajak masyarakat lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan ini akan terus dilanjutkan hingga tanggal 8 Januari 2021 sebagai bentuk perhatian kami kepada masyarakat agar bisa tetap sehat” Ujar Pasiter. Masyarakat pun merasa senang dengan adanya kegiatan ini karena melalui operasi penegakan protokol kesehatan, masyarakat bisa lebih perhatian lagi dengan bahaya Covid-19," imbuhnya. (Evan)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika