Polwan Polres Mimika Berbagi Ditengah Pandemic Covid-19

 Polwan Polres Mimika Berbagi  Ditengah Pandemic Covid-19

Timika,TabukaNews.com - Dalam Rangka memperingati HUT Polwan ke- 73, Polwan Polres Mimika melaksanakan Bakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Kamis (19/08/21)

Pembagian 127 paket sembako kali ini polwan Polres Mimika di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mimika Ny. Metta Era Adhinata dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Mimika Ny. Hasnah Sarajju dengan sasaran mama-mama penjual noken di jalan timika indah, penjual pinang , para petani tradisional dan tukang becak.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Mimika kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, dari pandemi covid-19 ada masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan hilang maka kami mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk baksos membagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari" ucap Ketua Panitia  HUT ke 73 Polwan Bripka Beatriks.

Dengan tema yang diangkat dalam HUT Polwan ke-73 tahun ini Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakay Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju 

"Besar harapan kami , dengan pemberian sembako ini dapat membantu meringankan kebutuhan sehari sehari di tengah pandemic covid-19" tutupnya.(Evan)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata