Main Area

Main

Polsek Sentani Timur, Laksanakan Sosialisasi Di Pangkalan Ojek Kampung Harapan

Polsek Sentani Timur, Laksanakan Sosialisasi Di Pangkalan Ojek Kampung Harapan/Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com - Dalam hal ini Kanit Binmas Aipda Y. V. Mabuka bersama Kanit Lantas Brigpol Daniel Tapilatu melaksanakan sosialisasi Saber Pungli, Anti Hoax dan Pemilu Damai, serta Tertib dalam berlalu lintas kepada warga yang bekerja sebagai Tukang Ojek di Pangkalan Ojek Kampung Harapan Distrik Sentani Timur Kabupaten Jayapura. Selasa, (15/01/19).

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya melalui Kasi Kasi Humas Polsek Sentani Timur Brigpol Inayat Setiawan saat di Konfirmasi mengatakan "kami melaksanakan giat sosialisasi ini untuk mengajak masyarakat agar membantu pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas guna mensukseskan pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk serta memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk dapat tertip dalam berlalu lintas," jelas Kasi Humas.

Lanjutnya, dalam sosialisasi tersebut Kanit Binmas menyampaikan kepada warga agar tidak menyebarkan berita yang belum pasti kebenarannya serta melawan segala bentuk pungutan liar dan jika mengetahui atau mengalami terjadinya pungutan liar segera laporkan agar dapat di proses sesuai hukum yang berlaku.

Disela-sela kegiatan Kanit Lantas juga memberikan pesan-pesan dalam tertib berlalu lintas terutama dalam penggunaan pelindung kepala (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika