Main Area

Main

Polsek Miru Tahap 2 Kasus Penganiayaan Menggunakan Senjata Angin

Tersangka dan BB yang diserahkan ke pihak Kejaksaan / Istimewa

 

 

Timika, Tabukanews.com - Polsek Miru melakukan tahap dua atau pelimpahan tersangka dan Barang Bukti (BB) berupa Dugaan tindak pidana penganiayaan menggunakan senapan angin kepada pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Mimika, Selasa (30/7) dengan tersangka Imanuel di jalan Bougenville tanggal 2 Juni lalu.

 

Kanit Reskrim Polsek Miru Ipda Andi Suhidin mengatakan hari ini pihaknya melakukan tahap dua terhadap dugaan tindak pidana penganiayaan menggunakan senjata angjn dengan tersangka Imanuel, setelah adanya Laporan Polisi Nomor : LP / 299 /VI/2019/Papua/Res Mimika/Sek Miru, tanggal 10 Juni 2019. 

 

Diberitakan sebelumnya bahwa saat itu korban dan pelaku sama-sama sedang dipengaruhi miras, kemudian keduanya bergegas ke jalan bogenviille untuk mencari motor pelaku kemudian yang mana pada saat itu korban sempat memarahi pelaku dengan mengatakan "Bodoh, kalau parkir motor itu di ingat jangan asal parkir". 

 

Akibat perkataan tersebut pelaku merasa tidak terima, kemudian pelaku pulang ke rumahx di kilo 7 kemudian mengambil 1 buah senapan angin dan kemudian kembali untuk menembak menggunakan senjata yang dibawanya sebanyak 1 kali dan mengenai dada sebelah kiri atas kejadian tersebut korban  merasa sakit di bagian dada dan kemudian melaporkan hal tersebut ke polsek mimika baru.

 

Tersangka di sangkakan dengan pasal tindak pidana penganiayaan sebagaimana di maksud dalam pasal 351 ayat (1)  KUHP. (Tim).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika