Polsek Kwamki Narama Resmi Dibentuk, DPRD Mimika Apresiasi Kepolisian

 Polsek Kwamki Narama Resmi Dibentuk, DPRD Mimika Apresiasi Kepolisian

Timika,TabukaNews.com - Dibentuknya Polsek Kwamki Narama secara resmi dinilai masyarakat sebagai salah satu keberhasilan pihak kepolisian di Kabupaten Mimika. 

Salah satu pihak yang memberikan apresiasi tersebut adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Mimika, Samuel Bunai. 

Saat dihubungi wartawan via ponsel,  Senin (2/8), Samuel mengatakan,  bahwa pihaknya selaku dewan perwakilan rakyat memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang telah menaikkan status Polsub sektor menjadi Polsek Kwamki Narama. 

"Ini tentunya menjadi terobosan yang sangat baik dilakukan oleh kepolisian Mimika untuk menciptakan kedamaian di Kwamki Narama secara khusus," tuturnya.

Dijelaskan, bahwa semenjak isu Polsek Kwamki Narama akan dibentuk, konflik tidak lagi terjadi. Warga jadi bebas dalam beraktivitas,  sehingga program pembangunan bisa dijalankan.

"Ini yang kita harapkan agar kondisi wilayah bisa aman dan tentram,  sehingga program-program pemerintah bisa berjalan. Kita semua berharap agar tidak ada lagi konflik yang terjadi sama seperti dulu," katanya. 

Perlu diketahui, bahwa peresmian Polsek Kwamki Narama sudah seharusnya dilaksanakan, namun mengingat pandemi Corona masih berlangsung sehingga proses peresmian ditunda untuk sementara waktu.  (Evan)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata