Main Area

Main

Polsek Kuala Kencana dan Tembagapura Ungkap Pelaku Penganiayaan

Kapolsek Kuala Kencana Iptu Harikatang/ Foto: Ricky Lodar/ Tabukanews.com

Timika, Tabukanews.com - Kapolsek Kuala Kencana Iptu Y. Harikatang mengatakan, saat ini pihaknya tengah berkoordinasi dengan Polsek Tembagapura untuk bersama-sama mengungkap pelaku penganiayaan yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

 "Kita dapat informasi bahwa para pelaku ini berada di kali kabur distrik Tembagapura, dan kita sudah koordinasikan dengan pihak Polsek Tembagapura untuk memantau pergerakan mereka," kata Kapolsek, Senin (10/6).

Ia menjelaskan, saat ini pihaknya mengupayakan agar para pelaku segera ditangkap dan diproses hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sebab saat ini pihaknya sulit mengungkap pelaku penganiayaan lantaran minim saksi

"Kita tetap berupaya untuk segera kejar dan tangkap pelaku," ungkapnya.

Diketahui para pelaku yang masih dikejar Kepolisian atas kasus penganiayaan yang mengakibatkan seorang wanita berinisial Delince Murib (DM) (16) warga Kwamki Narama meninggal dunia tepatnya dipinggir kali Jalan Poros Logpon SP6, Distrik Iwaka pada Selasa (4/12) lalu.

Dan kasus penganiayaan terhadap korban Detiu Murip (22) warga SP12 yang meninggal dunia disamping Kantor Nina Bua SP3,Kampung Karang Senang, Distrik Kuala Kencana pada Senin (7/1) lalu. (Jrl).

 

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika