Polri Salurkan 235 Paket Sembako di Tujuh Titik

Polri Salurkan 235 Paket Sembako di Tujuh Titik

Timika, TabukaNews.com - Peduli warga terdampak Covid-19,Polres Mimika melalui personel Polsek Mimika Baru melakukan bakti sosial penyaluran 235 paket sembako dari Mabes Polri di tujuh titik, Jumat (29/5).

Penyaluran paket sembako di tujuh titik yang dipimpin langsung Kapolsek Mimika melalui Wakapolsek Mimika Baru AKP Handoyo Prasetio,meliputi Kwamki Narama, Pasar Sentral, SP1,kompleks Bambu Kuning, kompleks Konro, Jalan Baru dan Nawaripi. Sedangkan untuk Kebun Sirih dan Kwamki Baru akan disalurkan besok Sabtu (30/5). 

Berdasarkan pantauan wartawan dilapangan bantuan sembako dari Mabes Polri ini diperuntukan bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Adapun rincian paket sembako yang disalurkan, yakni Kwamki Narama sebanyak 50 paket, Pasar Sentral sebanyak 60 paket, SP1 30 paket, 

kompleks Bambu Kuning 55 paket, 

kompleks Konro 10 paket,dan Jalan Baru 10 paket serta Nawaripi 20 paket. 

Salah satu masyarakat SP1, Pendeta Giman Magay mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian atas bantuan paket sembako yang sudah disalurkan bagi masyarakatnya. 

"Terimakasih banyak bapak Kapolres yang sudah memberikan bantuan sembako bagi masyarakat yang belum terima," ucapnya. (Tim)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata