Main Area

pesparawi xiii

Main

Polres Yapen Gelar Kerja Bakti Peringatan HPSN 2019

Polres Yapen Gelar Kerja Bakti Peringatan HPSN 2019/ Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com - Polres Kepulauan Yapen melaksanakan kerja bakti dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional 2019, Jumat (22/2) Pagi.

Kerja bakti yang dilakukan Personil Polres Kep. Yapen dan dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP PEnrique Edison,S.Pd, MM  yang dilaksanakn di depan SD Tingkat jalan Frans Kaisepo Serui Distrik Yapen Selatan.

Kapolres, AKBP Penri Erison, S. Pd, MM, mengatakan jika kerja bakti ini merupakan kegiatan dalam memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2019 (HPSN) yang diperingati pada 21 Februari 2019 dengan tema Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat Dan Bernilai.

Kapolres menambahkan, "Kebersihan bukan hanya tanggung jawab petugas sampah saja, namun sudah menjadi tanggung jawab kita semua khususnya masyarakat kota Serui guna menciptakan kota Serui yang bersih dari sampah dan lebih sehat" ujarnya.

Dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut, dilaksanakan pembersihan sampah plastik di saluran air/got yang tersumbat dan pembabatan rumput dan tanaman-tanaman liar. Selama kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.(Tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika