Main Area

Main

Polres Puncak Jaya Menuju Hidup Sehat Dengan Berolahraga

Para personel Polres Puncak Jaya melaksanakan program olahraga bersama/ foto > dok Tim

 

Mulia,Tabukanews.com- - Sesuai dengan program Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si bahwa setiap personel memiliki badan yang ideal dan tidak gemuk maka para personel Polres Puncak Jaya melaksanakan program olahraga bersama, Sabtu ( 13 Oktober 2018 ).

Setelah pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Puncak Jaya Kompol Marthen Luter R. langsung dilanjutkan dengan olahraga bersama dengan pelaksanaan jalan santai dengan mengambil route Mapolres - Depan Kantor KPUD - Sport center setelah itu melakukan pelemasan atau stretching di Lapangan Monumen roh kudus.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK melalui Kabag Sumda Polres Puncak Jaya Kompol Marthen Luter R. saat dikonfirmasi mengatakan dengan  kita berolahraga, kita bisa mendapatkan kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas kepolisian sehari-hari dan terhindar dari segala macam jenis penyakit, serta menindaklanjuti perintah dari Kapolda Papua kepada para personel untuk tidak memiliki postur tubuh yang gemuk maka kami para personel Polres Puncak Jaya melaksanakan jalan santai sekaligus olahraga-olahraga yang lainnya.

" Dan kegiatan olahraga bersama ini akan rutin kami laksanakan selagi tidak ada kegiatan-kegiatan yang menonjol yang terjadi di Wilayah hukum Polres Puncak Jaya" tambah Kabag Sumda Polres Puncak Jaya Kompol Marthen Luter R.(*)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika