Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Polres Puncak Jaya Anjangsana Ke Gereja Gidi Jemaat Yerusalem

Foto bersama Kepolisian Resor (Polres) Puncak Jaya melaksanakan Anjangsana sekaligus memberikan bantuan berupa sembako dan alat musik ke Gereja Gidi Jemaat Yerusalem II Distrik Pagaleme, Kabupaten Puncak Jaya

Jayapura, Tabukanews.com - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resor (Polres) Puncak Jaya melaksanakan Anjangsana sekaligus memberikan bantuan berupa sembako dan alat musik ke Gereja Gidi Jemaat Yerusalem II Distrik Pagaleme, Kabupaten Puncak Jaya dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto,S.IK, Waka Polres Puncak Jaya Kompol M. Kuswicaksono, S.IK, Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP Sigit Susanto, S.IK, Kabag Sumda Polres Puncak Jaya Kompol Marthen Luter dan seluruh Perwira Polres Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK dalam kesempatannya mengatakan, memperingati hari Bhayangkara ke-73, Polres Puncak Jaya melaksanakan kegiatan Anjangsana dan berikan bantuan kepada Gereja GIDI Jemaat Yerusalem II yakni berupa sembako dan alat-alat musik untuk kegiatan beribadah di Gereja.

"Dalam suasana Hut Bhayangkara, kami anjangsana ke gereja untuk berikan bantuan berupa sembako dan alat musik," kata Kapolres dalam siaran pers, Jumat (5/7).

Ia menjelaskan, pemberian bantuan kepada jemaat Yerusalem III berupa kepedulian dari Polri kepada masyarakat, kiranya dapat bermanfaat bagu warga dan pelayanan

"Jangan dilihat dari apa yang kami berikan tetapi ini sebagai bentuk kepedulian kami kepolisian khususnya Polres Puncak Jaya sehingga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan sebaik baiknya dalam aktifitas," jelasnya.

Kapolres berharap, kunjungan sekaligus pemberian sembako semakin mempererat hubungan baik antara Polres Puncak Jaya dengan masyarakat yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Ia juga mengimbau kepada seluruh jemaat Gereja GIDI Yerusalem II agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya khususnya di Distrik Pagaleme ini.

"Kiranya dengan kegiatan ini bisa mempererat persaudaraan," harapnya. 

Pada kesempatan yang sama Gembala Gereja GIDI Jemaat Yerusalem II mengatakan, dirinya berterima kasih atas kunjungan personil Polres Puncak Jaya, semoga dengan kunjungan tersebut Jemaat Gereja GIDI Yerusalem II akan bisa membantu Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kami.

"Kami berterima kasih atas kunjungan ini, kedepan kita bersama-sama dapat menjaga kamtibmas," ungkapnya. (Tim).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika