Main Area

Main

Polres Nabire Lakukan Patroli Bersepeda di Wilayah Hukum Polsek Nabar

Polres Nabire Lakukan Patroli Bersepeda di Wilayah Hukum Polsek Nabar/ foto : Istimewa

NABIRE, TABUKANews.com - Kali ini Kepolisian Resor Nabire melakukan patroli bersepeda dengan sasaran wilayah hukum Polsek Nabire Barat (Nabar), Jumat (02/11/18) pagi.

Patroli bersepeda ini dipimpin langsung oleh Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho. T, SIK, Waka Polres Nabire Kompol Steyven J. Manopo, SIK bersama PJU Polres dan seluruh personel Polres Nabire.

Kapolres Nabire AKBP Sonny mengatakan bahwa. "Kegiatan hari ini kami dari Polres Nabire akan melaksanakan patroli bersepeda di wilayah hukum Polsek Nabar, bersama personel Polres. Agar apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Nabire guna Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat dan dicintai," kata Kapolres.

"Patroli bersepeda ini guna melihat aktivitas dan perkembangan di masyarakat, dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Nabire. Lebih khusus di wilayah hukum Polsek Nabar," ungkap Kapolres Nabire AKBP Sonny.

Adapun rute patroli bersepeda. Star dari Mapolres Nabire, Jalan Sisingamangaraja, Pantai Nabire, Kota Lama, Kalibobo, Bumi Wonorejo, Wadio, Jalan Poros Nabire - Wanggar dan Finish di Polsek Nabar.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika