Main Area

Main

Polres Mimika Tetapkan Dua Orang DPO Kasus Narkoba

Kapolres  Mimika, AKBP Agung Marlianto SIK.MH,  saat menggelar press release/ Foto : dok

TIMIKA, TABUKANews.com - DA Dan N kini Ditetapkan Polres Mimika dalam daftar pencarian orang (DPO) atas kasus Narkoba jenis Shabu - Shabu.

Kapolres  Mimika, AKBP Agung Marlianto SIK.MH, kepada wartawan  mengatakan, DA dan N ditetapkan sebagai DPO karena pada saat dilakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap tersangka Irwan alias Iwan (I) pada Jumat (18/1) sekitar pukul 23.00 WIT di Jalan Yosudarso, tepatnya belakang lorong Apotik Arguni.

"Kita sudah tetapkan mereka sebagai DPO, dan kita akan kejar terus,"kata Kapolres saat ditemui di Kantor Pelayanan Polres Mimika, Selasa (22/1) kemarin.
 
Kapolres juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus menindak tegas kepada siapapun yang tertangkap mengedarkan narkoba.

"Kita tidak main-main, karena narkoba ini sangat berbahaya dalam penggunaannya,"tegasnya.

Sebelumnya diketahui bahwa Polres Mimika dalam hal ini Sat Res Narkoba berhasil membengkuk Irwan alias Iwan (I) salah satu bandar narkoba jenis shabu-shabu sebesar 19,76 gram pada Jumat (18/1) sekitar pukul 23.00 WIT di Jalan Yosudarso, tepatnya belakang lorong Apotik Arguni.

Adapun BB yang berhasil diamankan selain shabu seberat 19,76 gram, yaitu alat timbangan, dua buah alat konsumsi shabu, satu buah buku saku untuk catatan, satu unit HP Samsung lipat warna putih, uang senilai Rp 4 juta, timbangan digital, gunting kecil, satu korek api gas, satu potongan pipet dan dua blunder plastik bening kecil. (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika