Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Polres Mimika Perluas Tempat Pelaksanaan Vaksinasi

Timika, TabukaNews.com - Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait vaksinasi secara terpadu Polres Mimika memperluas tempat pelayanan vaksinasi menyusul tingkat antusias masyarakat yang ingin di vaksin sangat tinggi di Kabupaten Mimika.

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata dalam keterangan tertulis kepada wartawan mengatakan, Polres Mimika sangat mendukung program percepatan vaksinasi yang digagas oleh Pemerintah dalam memerangi wabah Covid-19 di Indonesia.

Era mengatakan tempat pelayanan vaksinasi yang baru berptempat  di Kantor Pelayanan Polres Mimika karena memiliki halaman cukup luas untuk menampung banyak warga yang ingin melakukan vaksinasi.

Ia menegaskan bahwa Polres Mimika berkomitmen untuk terus membuka gerai vaksinasi hingga semua warga Mimika dapat terlayani. 

"Jumlah peserta kegiatan vaksinasi yang diinisiasi Polres Mimika semakin hari terus meningkat. Hari ini jumlah keseluruhan di Kantor peyanan Polres Mimika beejumlah 609 orang," kata Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata dalam keterangan tertulis melalui Humas Polda Papua Kamis (8/7/2021). 

Gerai vaksinasi yang dibuka Polres Mimika bekerjasama dengan Pemerintah Mimika melalui Dinas Kesehatan dengan melibatkan tenaga kesehatan dari sejumlah puskesmas yang ada. Bahkan tim kesehatan dari Polres Mimika dan Satuan Brimob turut mengambil bagian dalam kegiatan ini.(tim)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika