Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Polres Mimika Himbau Karyawan Moker Tidak Berbuat Sesuatu yang Merugikan Banyak Pihak

Kabag Ops Polres Mimika AKP Andyka Aer, S. IK/ Ricky Tabukanews.com

Timika, Tabukanews.com - Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Mimika AKP Andyka Aer, S. IK mengatakan, pagi tadi pihaknya mendapat informasi adanya sejumlah karyawan moker yang mendatangi terminal Gorong-gorong, dan bekum dipastikan maksud dan tujuan kedatangan mereka.

"Informasi yang kita terima itu dari Moker di tempat masuk Keluarnya karyawan, tapi kami kesana tidak ada tanda-tanda," kata Kabag Ops saat ditemui di gedung Graha Eme Neme Yaware, Rabu (26/9).

Namun. Kata dia, dirinya sudah menempatkan beberapa regu Sabhara Polres Mimika diterminal Gorong-gorong guna mengantisipasi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Alhasil aktivitas karyawan yang hendak berangkat kerja begitu juga sebaliknya sudah kembali normal.

"Untuk sementara dari Sabhara masih standby disana dan untuk sementara masih aman dan berjalan normal," kata Andyka.

Dirinya menghimbau kepada karyawan moker agar tidak melakukan aksi-aksi untuk menyampaikan aspirasi mereka, karena akan merugikan berbagai pihak, tapi bagaimana menyampaikan aspriasi ditempat yang seharusnya agar aspirasi yang disampaikan bisa didengar.

"Untuk teman-teman moker mungkin karena ini sudah masuk suasana Pemilu yah tidak usah dan kalaupun ada yang mau disampaikan bukan tempatnya untuk menyampaikan aspirasi dan tidak perlu melakukan gerakan tambahan yang merugikan masyarakat setempat," harapnya. (Rfl).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika