Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Polres Mimika Gelar Panggung Hiburan Peringati 23 Tahun Ikabhamas

Anggota Ikabhamas Angkatan 14 foto bersama / Foto : dok Tabukanews.com

TIMIKA, TABUKANews.com - Dalam rangka  memperingati hari ulang tahun ke 23 Ikatan Bhayangkara Emas (Ikabhamas) Polres Mimika leting angkatan 14 akan menyelenggarakan panggung hiburan buat masyarakat Mimika pada Sabtu (12/1) malam bertempat di Lapangan Timika Indah.

Kegiatan panggung hiburan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 23 Ikabhamas diselenggarakan selama satu hari yang dipusatkan di lapangan Timika Indah.

"Kegiatannya hanya satu malam,acara ini untuk menghibur masyarakat Mimika. Tujuannya adalah supaya tidak jenuh dan. Ini hanya hiburan untuk kita semua,"kata Ketua panitia AKP Joni Frits Erari, SE. MM, kepada wartawan di Rumah Kreatif BUMN Timika, Kamis (10/1).

Ketua Panitia AKP Joni Frits Erari yang juga kesehariannya di Polres Mimika sebagai Kasat Binmas Polres Mimika mengatakan  kegiatan ini dalam rangka  memperingati HUT ke 23 itu mengusung tema "Persembahan Pengabdianku Untuk Mimika. Artinya kiprah kita selama 23 tahun ini kita mau berikan suatu wujud syukur.

Kata Ketua Panitia Joni Frits Erari bahwa  awal terbentuknya Ikabhamas itu pada tahun 1996 dimana bertepatan dengan HUT Polri yang berimur 50 tahun.

"Waktu itu beranggotakan 190 Bhintara Remaja, namun untuk saat ini anggotanya sisa 53 orang. Karena teman-teman sebagian besar sudah kembali mengabdi di kampung halaman masing-masing,"ujarnya .

Erari mengatakan bahwa selain panggung hiburan akan dilakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 23 Ikatan Bhayangkara Emas (Ikabhamas) Polres Mimika leting angkatan 14 .

Disampaikan Erari bahwa selain unsur Kepolisian juga mengundang rekan-rekan kita  dari TNI yang mana sama-sama satu angkatan dan sama-sama ditempat tugaskan di Mimika. (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika