Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Polres Mimika Gelar Operasi Zebra Cartenz

Timika, TabukaNews.com - Operasi Zebra Cartenz Polres Mimika tahun 2021 resmi digelar di Timika.Pelaksanaan operasi ditandai dengan apel gelar pasukan operasi Zebra Cartenz 2021 Polres Mimika dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas menjelang natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di tengah pandemi Covid-19

Apel gelar pasukan dipimpin oleh Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata di Mako Polres Mimika  Senin(15/11/2021).

"Momen operasi Zebra ini saya menghimbau kepada masyarakat agar sadar dan tertib berlalu lintas,"kata Era kepada wartawan di Mako Polres mile 32.

Era mengatakan bahwa, akhir-akhir ini sering terjadi  kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Mimika disebabkan oleh hal hal sepele, seperti mengendarai kendaraan tidak menggunakan helm, bonceng tiga dan mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk.

Dalam operasi Zebra ini pihaknya akan mengambil tindakan tegas bagi pengendara yang tidak tertib lalu lintas , seperti tidak menggunakan helm dan juga tidak memiliki kelengkapan administrasi kendaraan seperti SIM dan STNK kendaraan.(Manu)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika