Polres Mimika Dukung Pemberlakuan PPKM

 Polres Mimika Dukung  Pemberlakuan PPKM

Timika,TabukaNews.com - Kepolisian Resor (Polres) Mimika mendukung penuh Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro  di Kabupaten Mimika yang sudah ditetapkan oleh  Pemerintah Kabupaten Mimika. 

Pemerintah Kabupaten Mimika telah menetapkan bahwa  pembatasan aktifitas masyarakat dari jam 06.00 WIT hingga pukul 18.00 WIT

Keputusan tersebut tertuang dalam surat keputusan Ketua Satuan Tugas  Nomor : 443.1/476 tentang pemberlakukan PPKM Skala Mikro di Kabupaten Mimika. 

Keputusan tersebut di berlakukan terhitung mulai tanggal 7 Juli sampai dengan 7 Agustus 2021

Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata saat ditemui di Kantor Pelayanan Polres Mimika, Rabu ( 7/7/2021) menegaskan bahwa pihaknya mendukung penuh penerapan PPKM skala Mikro di Kabupaten Mimika.

"Sudah disepakati bersama tentunya ada salinan keputusan. Tentunya kita akan mendukung apapun kebijakan dari pemerintah, dari pusat yang tentunya di jabarkan ke provinsi dan provinsi jabarkan ke kabupaten," kata Kapolres Era saat ditemui di Kantor Pelayanan Polres Mimika. 

Era mengatakan bahwa semua masyarakat diminta untuk patuh pada surat keputusan yang sudah di keluarkan oleh pemerintah daerah tersebut. 

"Keputusan ini tentunya berdasarkan pertimbangan yang sangat matang.Karena untuk menghindari varian Covid-19 yang baru," kata Era. (tim)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata