Polres Merauke Tangani Kasus Curanmor di Jalan Ermasu

 Polres Merauke Tangani Kasus Curanmor di Jalan Ermasu

Jayapura,TabukaNews.com  – Tim Buser Satuan Reskrim Polres Merauke dalami kasus Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor) yang terjadi dijalan Ermasu kabupaten Merauke, Selasa (26/04).

Kasus tersebut berdasarkan Laporan Polisi nomor : LP/B/287/IV/2022/SPKT/ResMrke/Polda Papua tentang kasus pencurian kendaraan bermotor yang terjadi pada hari Jumat (22/04) puku 11.10 WIT dengan TKP di jalan Ermasu kabupaten Merauke yang diketahui korban atas nama Sri Kartini, Perempuan, beralamat di jalan Gor Merauke.

Pada kesempatannya Kasie Humas Polres Merauke Iptu Bambang Soetrisno menjelaskan bahwa kronologis kejadian tersebut berawal dari saksi yang merupakan suami korban pulang ke rumah dan memarkirkan motor tersebut didepan warungnya.

“Setelah itu saksi langsung masuk kedalam warung dan tidak lama kemudian korban datang ke warung tersebut untuk mengambil kembali motor yang dibawa oleh suami korban. Namun sesampainya diwarung sepeda motor korban sudah tidak ada atau telah hilang,” ucap Kasie Humas.

Lebih lanjut Iptu Bambang mengatakan, setelah melihat sepeda motor korban hilang kemudian korban bersama suami melakukan pencarian namun tidak menemukan hasil, sehingga korban memilih untuk melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Merauke untuk ditindak lanjuti kasus ini.

“Adapun jenis kendaraan yang dimiliki korban adalah sepeda motor merk Yamaha X-Raid dengan Nopol PA 3200 G berwarna hitam, nomor rangka MH3SE88B01 dan nomor mesin E3R4E-0586028,” jelasnya.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian material hingga sekitar 15 juta rupiah.

“Akhirnya kami menghimbau kepada seluruh warga Merauke dalam menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 dihimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan pribadi miliknya,” pungkas Iptu Bambang Soetrisno.(*)

 

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata