Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Polres Keerom Melaksanakan Kegiatan Focus Group Discussion Bersama Rapi dan Orari Keerom

Polres Keerom Melaksanakan Kegiatan Focus Group Discussion  Bersama Rapi dan Orari  Keerom/Foito : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com - Wakapolres Keerom Kompol Junus Pocerattu, di Dampinggi Kasat Binmas Polres Keerom Akp Mujiat, SH Memimpin Pelaksanaan Kegiatan FGD (Focus Group Discussion), yang di Laksanakan oleh Sat Binmas Polres Keerom dengan Tema "Melalui Komunikasi Kamtibmas" Menuju Pilpres Pileg Aman, Damai dan Sejuk. Bertempat di Aula Polres Keerom, Jln. Bhayangkara, Arso Swakarsa, Distrik Arso, Kabupaten Keerom. Rabu (16/01/2019)

Adapun yang turut Hadir dalam Kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Keerom Akp Hardi, S.H., M.H, Kvo Sat Binmas Res Keerom Ipda Ruslan, dan Direktur RSUD Kwaingga, Dr. Eka Sueci serta Anggota Rapi dan Orari Kabupaten Keerom.

Pelaksanaan Kegiatan FGD Bertujuan guna meningkatkan Hubungan Kerja sama antara Polres Keerom dengan Organisasi komunikasi yang ada di Kabupaten Keerom, dalam menjaga Sitkamtibmas serta mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019.

Wakapolres Keerom dalam Sambutannya mengatakan dalam menjelang Pileg dan Pilpres 2019  perlu Adanya membanggun Komunikasi yang baik untuk Menciptakan Situasi yang Baik dan Aman.

"Saya harap untuk kedepannya untuk Bapak-bapak dari Rapi dan Orari kalau ada menggetahui Hal-hal yang berkaitan dengan Tugas Kepolisian, Bapak-bapak semua bisa Menginformasikan Kepada kita sehingga kita bisa menindak lanjutinya dengan cepat" Terang Wakapolres Keerom

Wakapolres Keerom Menambahkan,  untuk Rencana Kedepannya Nantinya akan di buat Jalur Frekuensi yang tergabung menjadi satu atanra dari Rapi, Orari, Dan UGD, agar Apabila terjadi sesuatu itu kita tanpa Komando bisa langsung Memonitor sendiri untuk langsung terjun Ke Lapangan.

Dengan Terlaksananya Kegitan FGD,  di harapkan Komunikasi dan kinerja yang sudah terbentuk dapat lebih ditingkatkan lagi dan dapat saling memberi dan menerima informasi.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika