Main Area

Main

Polres Jayawijaya Sosialisasikan Saber Pungli Kepada Tukang Ojek di Wouma

Polres Jayawijaya Sosialisasikan Saber Pungli Kepada Tukang Ojek di Wouma/Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com -Kepolisian Resor Jayawijaya melalui Satuan Binmas melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan tentang Saber Pungli kepada Ketua Pangkalan dan tukang ojek di Pangkalan Ojek Wouma 1 dan 2, Kamis (20/12) pagi.

Kasat Binmas Polres Jayawijaya Iptu Suparyono yang memimpin kegiatan tersebut mangharapkan pengelola Pangkalan bapak Theodorus Pawika dan Agus Wantik bisa mengakomodir para tukang ojek dengan baik.

Kasat meminta untuk aktifitas tukang ojek agar jauhi sifat menekan ongkos untuk pembayaran di luar biaya yang sudah disepakati bersama pada semua jurusan dan pengelola pangkalan tidak dibenarkan memungut biaya tambahan diluar kesepakatan dengan para tukang ojek.

“Kepada para tukang ojek apabila menemukan atau ada seaorang yang mengatasnamakan satu instansi meminta sejumlah uang dengan alasan tertentu, diharapkan melaporkan kepada kami pihak berwajib untuk ditindak lanjuti, selain itu mohon kerjasamanya untuk kita sama-sama jauhi Pungli dan meminta yang bukan hak kita,  jaga keamanan dan ketentraman sekitaran pangkalan dan jalin komunikasi yang aktif,” ujar Kasat Binmas.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika