Main Area

Main

Polisi Sosialisasi Stop Pungli dan Anti Hoax Di SMP N 2 Sentani

Polisi Sosialisasi Stop Pungli dan Anti Hoax Di SMP N 2 Sentani/Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com -  Kanit Lantas Polsek Sentani Kota Ipda Tutik Yuliati di dampingi Panit 1 Lantas Bripka Benhan D. Queldjoe dan Panit 2 Lantas Bripka H. Numberi mensosialisasikan Stop Pungli dan Anti Hoax Di SMP Negeri 2 Sentani, Jumat (25/01/19).

Kegiatan Sosialisasi Stop Pungli dan Anti Hoax yang dilaksanakan tersebut merupakan bagian dari program kegiatan Police Goes To School.

Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH.,MH melalui Kasi Humas Polsek Sentani Kota Brigpol M. Ichsan J.N saat di konfirmasi di ruang kerjanya menjelaskan bahwa Kegiatan sosialisasi stop pungli dan anti hoax ini bertujuan sebagai sistem pencegahan terjadinya pungli dan penyebaran berita hoax di kalangan sekolah .

“Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini seluruh masyarakat dapat berperan aktif mendukung dan menyuarakan gerakan stop pungli sehingga tercipta pemerintahan yang bersih, jujur dan adil, serta kehidupan bermasyarakat yang harmonis bertoleransi tanpa adanya berita hoax,” tutup Kasi Humas.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika