Main Area

Main

Polisi Selidiki Tiga Pelaku Penganiayaan dan Perampasan HP

Faldi Kaunang korban perampasan di Jalan Baru beberapa waktu lalu/ Foto : dok 

TIMIKA,Tabukanews.com - Pasca kasus penganiayaan dan perampasan sebuah HP merk Xiomi milik korban Faldi Kaunang oleh tiga pelaku yang tidak dikenal,kini polisi masih selidiki kasus tersebut untuk menangkap pelau.

"Kasus ini kita masih selidiki,,"kata AKP Pilomina Ida Waymramra selaku Kapolsek Mimika Baru melalui Ipda Andi Suhidin selaku Kanit Reskrim,saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (3/7).

Kronologis kasus penganiayaan dan perampasan sebuah HP merk xiomi milik korban Faldi Kaunang terjadi pada tanggal 30 Juni sekitar pukul 04.00 WIT lalu di Jalan Baru.

Ketika tiba di lokasi kejadian tepatnya depan gereja Tiberias, korban di cegat tiga pelaku dan salah satu pelaku memegang parang dan langsung memarangi korban. Kemudian korban berpura-pura mati, ketika itu juga HP milik korban langsung diambil pelaku kemudian melarikan diri.

Setelah itu korban bangun dan lari ke arah Kantor Dinas Perhubungan dan mendapatkan salah satu warga untuk dimintai pertolongan. Kemudian salah satu warga yang membantu korban langsung membawanya ke Polsek Mimika Baru guna membuat laporan.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian pipi kiri dan kanan,lengan kiri dan jari tangan kanan. (tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika