Main Area

pesparawi xiii

Main

Polisi Santa Sambangi Warga Pomako.

Polisi Santa Sambangi Warga Pomako./ Foto : Evan Soenarie

TIMIKA, TABUKANewas.com -  Kapolsek Kawasan Pelabuhan Pomako Ipda Umam bersama personelnya melakukan kegiatan Polisi Santa bertempat di Kampung Pomako  Distrik Mimika Timur. Selasa.(18/12).

Dalam sambangi Polisi Santa dengan sasaran terhadap anak-anak dan orang tua. Sambangi di rumah keluarga Wilem  Taniu, Kristen Khatolik, Nelayan/ Pengawas SD telah menyampaikan hal - hal yang sebagai berikut mengharapkan pihak Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Paumako menindak tegas para muda - mudi yang sering melakukan kekerasan terhadap orang tuanya maupun terhadap orang lain dikarenakan pada saat dalam keadaan terpengaruh minuman keras sering kali melakukan penganiaya terhadap orang tuanya maupun orang lain.

Menjelang Hari Raya Natal dan tahun baru ini biasanya banyak warga kami yang menjual minum keras lokal jenis sopi untuk mencari keuntungan. Saya mengharapkan Polsek  agar sering melakukan sweping di rumah-rumah yang sering menjual minum minuman keras.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Pomako Ipda Umam mengatakan bahwa dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun Baru ini di harapkan dapat merayakan dengan sukacita dan sesederhana mungkin dan penuh dengan hikmat. Natal ini harua membawa damai dala. Keluarga dan juga kepada sesama manusia. Diharapkan saling menjaga keamanan dan ketertiban selama  menyongsong Natal dan Tahun Baru." Ujar Umam.(tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika