Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Polisi Sambangi Masyarakat Kampung Abenaho

WAMENA, TABUKANews.com - Satuan Binmas Polres Jayawijaya melaksanakan kegiatan Kampung ATM di Kampung Abenaho, Distrik Abenaho, Kabupaten Yalimo, Kamis (15/11/2018) pagi.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh KBO Sat Binmas Aipda La Cono, Kapolsubsektor Abenaho Aiptu Samladi, perwakilan IOM Siti Khodijah serta Kepala Desa Kampung Abenaho Wetlaren Netwek.

Dalam arahannya Aipda La Cono menyatakan bahwa kehadiran polisi kemari adalah bentuk kepedulian dan juga bagian dari tugas kepolisian umumnya untuk selalu dekat dan tahu keluhan masyarakat terutama menyangkut keamanan yang memang menjadi tugas Kepolisian.

"Mari bekerja sama dengan kami Polisi dan apalagi saat ini sudah ada Pospol, kami menitipkan beberapa rekan kami yang bertugas di pos pol sini, jalin komuniasi dengan merwka dan terima kehadiran rekan-rekan kami untuk menciptakan situasi yang lebih baik," ucap KBO Sat Binmas.

Sementara itu Kepala Desa Kampung Abenaho Wetlaren Netwek mengucapkan sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres dalam hal ini di wakili oleh Sat Binmas Polres Jayawijaya yang telah datang peduli dan mengunjungi kami yang jauh dari kota Wamena lewat Kampung Atm.

"Saat ini kami bekerja sama dengan Pos Pol yang Bapak Kapolres sudah tempatkan anggota di Kampung kami, kami akan bekerja sama untuk menjaga keamanan Kampung kami ini," tutur Wetlaren Netwek.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika