Main Area

Main

Polisi pencinta Musik, berikan pesan Kamtibmas di Sota

Aiptu Joko Junior menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan bermain musik. / Foto : Istimewa

MERAUKE, Tabukanews.com - Kepolisian Resort Merauke terus menggaungkan (keamanan Ketertiban Masyarakat) Kamtibmas kepada masyarakat dengan berbagai cara salah satunya melalui musik.

Seperti yang dilakukan Aiptu Joko Junior menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan bermain musik.

Pada Minggu (16/6) Aiptu Joko Junior menghibur warga masyarakat Sota sambil mengaungkan Kamtibmas di Lapangan Pattimura Sota Merauke.

Tepatnya di lapangan Pattimura Sota perbatasan RI-PNG, pada pukul 16.00 WIT, Aiptu Joko Junior yang tergabung dalam The Bremer’s band Polres Merauke memeriahkan acara FESTIVAL CROSSBORDER SOTA , acara yang diprakarsai oleh Kementerian Pariwisata Indonesia dengan melibatkan dan mengahadirkan para warga negara PNG dan Masyarakat Sota Merauke.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Joko junior yang juga seorang Polisi memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh penonton yang hadir dengan mengatakan "Sebagai kaum mileinial generasi penerus bangsa Indonesia ini, harus kita lawan dan waspadai peredaran Narkoba dan tidak mengkonsumsi minuman keras karena dapat merusak diri kita sendiri," ungkapnya.

Dikatakan, jangan ada yang suka mabuk apalagi narkoba, mari kita berkomitmen lawan Narkoba dan miras. Selama pelaksanaan panggung hiburan dan festival di Sota perbatasan RI-PNG dilaksanakan pengamanan oleh Personil Polsek Sota, situasi tetap aman dan terkendali. (tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika