Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Polisi Pantau Lokasi-Lokasi Peredaran Miras Lokal

Iptu Rannu, SH / Foto : Istimewa

TIMIKA,Tabukanews.com - Iptu Rannu, SH selaku Wakapolsek Mimika Baru,menyampaikan bahwa untuk menghilangkan penyakit masyarakat terkait minuman keras lokal jenis sopi terus melakukan pemantauan terhadap lokasi lokaso dicurigai sebagai tempat mengedarkan atau memperjual belikan.

"Setiap hari kita pantau dengan melakukan patroli rutin,dan kalau kedapatan kita akan amankan,"katanya saat ditemui diruang kerjanya,Sabtu (13/7).

Menurutnya,secara kasat mata biasa didapatkan orang-orang mabuk, kini sudah mulai berkurang. Hal ini dikarenakan pihaknya sangat tegas menertibkan peredaran miras lokal.

"Kita lihat dengan diamankan empat orang beberapa waktu lalu, sudah mulai berkurang lagi orang-orang yang mabuk di jalanan,"ungkapnya.

Pada pemberitaan sebelumnya,AKP Pilomina Ida Waymramra selaku Kapolsek Mimika Baru,mengakui pihaknya dalam seharian bisa mengamankan 5 sampai 10 orang mabuk karena minuman keras jenis sopi.

"Kita amankan karena beberapa minggu belakangan ini marak sekali orang mabuk.Diamankan orang-orang yang mabuk, ini menjadi suatu perhatian demi keamanan wilayah hukum Polsek Mimika Baru," katanya. (tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika