Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Polisi Masih Kejar Kawanan Curanmor

Salah satu pelaku yang berhasil diamankan oleh Kepolisian/ Foto : Istimewa

TIMIKA,Tabukanews.co -Dengan tertangkapnya dua tersangka JRK dan FM yang terlibat dalam kasus pencurian sepeda motor, kini polisi masih kejar kawanan pelaku lainnya. 

"Dua tersangka ini adalah spesialis curanmor. Kita masih lakukan pengembangan dan pemeriksaan terhadap keduanya,"kata Iptu Yulius Harikatang, selaku Kapolsek Kuala Kencana, saat dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (20/6). 

Dilakukan pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Reskrim Polsek Kuala Kencana terhadap dua tersangka,dikarenakan terkait dengan jumlah TKP yang dilakukan oleh tersangka. 

"Ada tiga lokasi yang mereka beraksi, dan ini pasti ada rekan-rekannya. Sekarang kita juga masih melakukan pencarian barang bukti lain yang berhubungan dengan perkara ini,"ungkapnya. 

Untuk diketahui bahwa kedua tersangka berinisial JRK dan FM ini ditangkap pada Rabu (12/6) malam di dua lokasi yang berbeda. JRK ditangkap di Jalan Kebun Siri dan FM di Kwamki Narama. 

Kedua tersangka ini melakukan aksinya di tiga lokasi, yakni pada tanggal 8 April di Parkiran Hero Kuala Kencana. Kemudian tanggal 3 Mei, di Kolam renang Center Kuala Kencana. Dan terakhir tanggal 10 Juni, di Perumahan Regency Blok C no 31.

Dalam keterangan kedua tersangka saat diperiksa mengakui saat melakukan aksinya dengan cara memutar setir motor secara bersama-sama hingga kunci setir motor patah. Kemudian keduanya mencabut dan menyambung kabel kontak, setelah langsung dibawah kabur. 

"Saat ini keduanya diamankan di Polsek Kuala Kencana,"terangnya.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika