Main Area

Main

Polisi Lidik Pelaku Perampokan Rumah

AKP I Gusti Agung Ananta Pratama / foto : dok 

TIMIKA,TabukaNews. Com – Kapolisian Resor Mimika, hingga kini masih menyelidiki keberadaan pelaku kriminal yang melakukan perampokan rumah warga di Jalan Leo Mamiri dan melukai pasangan suami istri dan anaknya pada Sabtu (13/07/19) lalu. 

"Jadi sejak kejadian itu kita langsung tangani,dan sampai saat ini kita masih selidiki keberadaan pelakunya," kata AKP I Gusti Agung Ananta Pratama selaku Kasat Reskrim Polres Mimika saat ditemui  di Kantor Sentra Pelayanan Polres Mimika,Sabtu (28/7/19).

Dikatakan Kasat Reskrim,bahwa kasus tersebut sudah menjadi atensi dari kepolisian untuk mengungkap para pelakunya. Supaya diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Intinya selain kasus ini kita lagi selidiki,kasus-kasus kriminal lainnya yang sudah kita tangani tetap proses hukum,"katanya.

Untuk diketahui peristiwa ini menjadi viral di media sosial setelah diunggah akun Facebook bernama Icha Raaf, Sabtu (13/7) pagi. Hingga kini kasus tersebut masih ditangani serius oleh pihak kepolisian Resor Mimika.  (tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika