Main Area

Main

Polisi Lengkapi Berkas Tahap Satu Kasus Curanmor 6 Unit SPM

Ilustrasi Curanmor/ Fpto : Istimewa

TIMIKA,Tabukanews.com - Iptu Yulius Harikatang, selaku Kapolsek Kuala Kencana, mengatakan bahwa penyidik unit Reskrim Polsek kini sedang mempersiapkan berkas tahap satu dua tersangka yang terlibat kasus curanmor enam unit sepeda motor (SPM) 

"Minggu ini kita sedang melengkapi berkas tahap satunya,"katanya saat dikonfirmasi melalui telepon,Jumat (12/7).

Menurutnya, apabila sudah rampung dan lengkap, maka penyidik segera melimpahkan ke Kejaksaan Negeri Mimika. 

“Mudah-mudahan dalam minggu ini semua sudah rampung,” ujarnya.

Selanjutnya, apabila setelah dilakukan pelimpahan ta­hap satu, penyidik unit Res­krim tinggal menunggu petunjuk lanjutan dari pihak JPU. 

“Jadi kalau kita sudah limpahkan tahap satunya, selanjutnya kita tinggal menunggu petunjuk lanjutan dari JPU, kalau belum lengkap berarti akan kita lengkapi, tetapi diharapkan sudah lengkap dan dinyatakan P21,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui,Kepolisian Sektor Kuala Kencana kembali menangkap dua tersangka yang terlibat kasus curanmor di tiga lokasi.

Kedua tersangka berinisial JRK dan FM ditangkap pada Rabu (12/6) malam di dua lokasi yang berbeda. JRK ditangkap di Jalan Kebun Siri dan FM di Kwamki Narama. 

Adapun enam unit sepeda motor jenis Yamaha Mio 125 dengan nomor polisi, antara lain DS 3293 MD, PA 4643 MO, DS 4255 MM,  PA 4393 MR dan PA 2161 HT, sedangkan satunya tanpa nomor polisi. (tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika