Polisi dalami Informasi Pembakaran Sebuah Motor di Garasi Kantor LBH Papua

 Polisi dalami Informasi Pembakaran Sebuah Motor di Garasi Kantor LBH Papua

Jayapura,TabukaNews.com -  Terkait Informasi diduga pembakaran satu Unit Sepeda Motor jenis Honda CBR di Garasi Kantor LBH Papua Jalan Gerilyawan, Kamkey Abepura masih diselidiki pihak Kepolisian.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Polisi Ahmad Musthofa Kamal mengatakan, saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait informasih tersebut. 

“Pihak Kepolisian masih belum terima laporannya, namun personel Polsek Abepura sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk penyelidikan awal, tetapi TKP sudah di bersihkan,” ungkap Kamal saat dimintai keterangan, Senin (9/5/2022).

Selanjutnya Kepolisian mengarahkan pihak korban untuk membuat laporan polisi guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kamal pun mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian dan bersama sama menjaga situasi kamtibmas di Kota Jayapura tetap aman serta kondusif.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang, jangan terprovokasi oleh pihak pihak yang ingin mengacaukan situasi kamtibmas mari, bersama sama sama ciptakan situasi yang aman dan nyaman di Kota Jayapura.

Dari informasi yang diterima sebuah motor jenis Honda CBR terbakar di dalam garasi LBH Papua di Jalan Gerilyawan, Kampkey Abepura, Kota Jayapura, pada Senin, (9/5/2022) pagi.(**)

 

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata