Main Area

Main

Polisi Berikan Sosialisasi Tentang Berita Hoax di SMK Negeri I Sentani

Polisi Berikan Sosialisasi Tentang Berita Hoax di SMK Negeri I Sentani/ Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com - Polres Jayapura Polsek (Sektor)  Sentani Timur dalam hal ini Kanit Binmas Polsek Sentani Timur memberikan sosialisasi tentang Berita Hoax. Kamis, (13/12).

Kapolsek Sentani Timur Ipda Heri Wicahya yang didampingi Kasi Humas Polsek Sentani Timur Inayat Setiawan saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan sosialisasi tentang berita hoax akan terus di lakukan bertahap di wilayah Distrik Sentani Timur, saat ini kami telah melakukannya di SMK Negeri I Sentani terutama kepada guru-guru untuk nantinya disampaikan kembali ke para siswa - siswi. Ungkap Kapolsek Sentani Timur.

Lanjutnya, kami berharap dari hasil sosialisasi ini masyarakat Kab. Jayapura khususnya yang berdomisisli di wilayah Distrik Sentani Timur nantinya dapat memilah kebenaran berita yang banyak beredar di media sosial dan tidak dengan mudah membagikan berita yang belum tentu kebenarannya.

Kapolsek Sentani Timur menghimbau agar masyarakat dapat menyaring setiap berita yang ada sebelum membagikannya, pada intinya saring dulu sebelum di sharing.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika