Main Area

Main

Polisi Berhasil Meringkus Pelaku Penikaman di Pasar Minggu

Pelaku MT (22),ditangkap di Jalan Pendidikan pada pada hari Jumat sekitar pukul 14.00 WIT/ foto : Istimewa

 
TIMIKA, TABUKANews.com - Kepolisian Resoer Polres Mimika berhasil menangkap pelaku penganiyaan dan penikaman di  Pasar Minggu SP IV pada hari Jumat,(02/3).

Dari Rilis yang diterima Tabukanews.com dimana pelaku berhasil ditangkap oleh Timsus Polres Mimika bersama team Opsnal Polres Mimika Pelaku MT (22),ditangkap di Jalan Pendidikan pada pada hari Jumat sekitar pukul 14.00 WIT.

Pelaku saat ini diamankan di Polres Mimika atas laporan Polosi LP / 74 / II / 2017 / P / RM, tanggal 5 Februari 2017  dengan tempat kejadian (TKP) Pasar Minggu SP IV Timika dimana pelaku  menikam korban sebanyak 3 kali dibagian perut kanan dan tangan.

Adapun kronologis kejadian dimana korban sedang berjualan pentolan goreng kemudian pelaku dalam keadaan mabuk datang dan meminta pentolan kemudian diberikan oleh korban namun selang beberapa saat kemudian pelaku  kembali meminta uang namun korban tidak memberikannya sehingga pelaku marah dan mengambil sebilah pisau dapur yg dibawa dan menikam korban dibagian perut kanan sebanyak 2 kali dan bagian tangan sebanyak 1 kali kemudian pelaku melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Rudi Priyosantoso saat dikonfirmasi memebenarkan bahwa pelaku dengan isial MT sudah diamankan.

"Pelaku sudah kita amankan di Polres Mimika untuk penyelidikan lebih lanjut. MT ini sudah lama melarikan diri kini telah kita tangkap,"ujarnya.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika