Main Area

pesparawi xiii
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
hari raya pekabaran injil 5 Februari 2021

Main

Polisi Amankan Sepasang Kekasih Diduga Orang Tua Bayi Viral

 

Timika,TabukaNews.com – Warga Mimika digegerkan dengan adanya penemuan bayi perempuan yang terbungkus dengan kain didalam kardus air mineral dan  ditaruh di depan KPPN arah Jalan C Heatubun  sekitar pukul 23.25 WIT, Jumat (12/2/21)

Penemuan bayi malang inipun sempat viral di media sosial dan tersebar luas di masyarakat Mimika.

Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Hermanto membenarkan informasi penemuan bayi tersebut dan  mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan sepasang kekasih CA dan KN diduga pelaku.

“Mendapat laporan tersebut, aparat kepolisian langsung merespon ke TKP dan membawa bayi malang itu ke RSMM guna penanganan medis. Pelaku adalah sepasang kekasih dan sudah kita amankan,” ungkap AKP Hermanto, Sabtu (13/2/2021).

Bayi tersebut diketahui memiliki berat badan 1,9 gram dengan kulit sawo matang,berambut hitam lurus dan perkiraan waktu lahir kurang dari 24 jam. Namun lantaran kelahirannya merupakan hubungan di luar nikah maka pasangan kekasih tersebut membuangnya. 

Dijelaskan bahwa CM masuk ke RS Kasih Herlina pada Jumat siang sekitar pukul 12.25  WIT dengan usia kehamilan 33 Minggu dan saat dilakukan pemeriksaan bayi sudah berada di pintu lahir.

Usai melahirkan, CM meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 18.30 WIT dengan meninggalkan placenta (ari-ari) di rumah sakit. (Ken)

DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika