Main Area

Main

Polisi Amankan Delapan Orang Terlibat Tawuran Antar Sekolah

8 Siswa SMK yang terlibat tawuran saat diamankan di Mapolsek Mimika Baru/Foto : Tim Tabukanews.com

Timika,TabukaNews.Com- Polsek Mimika Baru berhasil mengamankan delapan orang yang terlibat dalam tawuran antar Sekolah di Jalan Cenderawasih tepatnya depan lorong masuk SMK Tunas Bangsa,Kamis (3/10).

Delapan orang yang diamankan sementara di Polsek Mimika Baru,terdiri dari tujuh orang berstatus pelajar dari SMK Harapan,SMK Tunas Bangsa,SMK Kuala Kencana dan SMK Rafael,sedangkan satu orang berstatus tidak sekolah.

Wakapolsek Mimika Baru,Iptu Rannu, SH,saat dikonfirmasi melalui WhatsApp membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan delapan orang yang terlibat tawuran.

"Betul kami ada amankan delapan orang, dan besok kami akan undang orangtua dan para guru untuk pertemuan di Polsek,"ungkapnya.

Disampaikannya,bahwa pihaknya berhasil mengamankan delapan orang yang terlibat tawuran itu ketika mendapat informasi dari masyarakat,bahwa telah berlangsung tauran antar sekolah,yakni SMK Tunas Bangsa, SMK Harapan Dan SMK Kuala Kencana.

"Kita dengan cepat merespon ke lokasi kejadian dan berhasil amankan delapan orang. Tidak ada korban luka,dan menurut penyampaian delapan orang yang diamankan itu tidak mengetahui pemicu sampai terjadinya tawuran,"ungkapnya.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika