Main Area

Main

Polisi Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

JAYAWIJAYA, TABUKANews.com - Satuan Narkoba Polres Jayawijaya memberikan penyuluhan pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan Narkoba dikalangan generasi muda di Aula Sasana Wio, Kantor Pemda Kabupaten Jayawijaya, Kamis (15/11/2018) siang.

Kasat Narkoba Polres Jayawijaya Iptu Anwar Kayal menjadi narasumber dalam kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jayawijaya tersebut.

Kasat menyatakan bahwa di Kabupaten Jayawijaya sudah banyak kasus penyalahgunaan Narkoba yang menjerat di kalangan anak muda.

"Untuk itu kami dari pihak kepolisian memberikan pengetahuan kepada generasi muda tentang bahaya Narkoba serta jeratan hukum yang dikenakan apabila menggunakannya, sehingga nantinya diharapkan dapat menurunkan angka penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Jayawijaya," ujar Kasat Narkoba.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jayawijaya Patahyasin, S.Sos, M.Ap mengharapkan kegiatan penyuluhan pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan Narkoba dikalangan Generasi Muda dapat mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba bagi anak Muda di Kabupaten Jayawijaya.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika