Main Area

pesparawi xiii
ulang tahun ke 36

Main

Polisi Ajak Anak Anak Tembagapura Belajar Mengambar

Salah satu anggota Polisi saat mengajar anak-anak belajar mewarnai/Foto :Istimewa

Timika, TabukaNews.com - Kepolisian Sektor Tembagapura melalui Babinkantibmas,  Jumat (18/10). Kembali mengajarkan anak anak di distrik tembagapura untuk belajar mengambar dan mewarnai.

Kegiatan bimbingan belajar 'Polisi Pi Mengajar" melibatkan siswa SD dari kampung  Kimbeli, Banti 1, Banti 2 dan Opitawak.

Dalam bimbingan belajar “Polisi Pi Mengajar” ini dipimpin langsung langsung Kapolsek Tembagapura AKP Hermanto, SH. S. IK, Aiptu Fitra Jaya .R, Bripka Albert .S, Brigadir Tasri, Bripda Alvin .P

Sebelum kegiatan dimupai para anggota Polsek Tembagapura terlebih dahulu mengumpulkan anak-anak dari kampung Kimbeli, Banti 2 Banti 1 dan Opitawak. selanjutnya melakukan kegiatan bimbingan belajar yang diawali dengan pembagian alat tulis untuk menggambar.

"Ada 86 anak yang kita kumpulkan dari kampung Kimbeli, Banti 1 dan 2 dan opitawak untuk dilaksanakan kegiatan bimbel," kata Kapolsek,

Ia menjelaskan, anak-anak yang dikumpulkan sangat antusias untuk mengikuti kegiatan bimbel Polisi Pi Mengajar, yang mana mereka diajar untuk mewarnai sesuai dengan kemauan mereka.

"Mereka merasa senang," jelasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan selama kurang lebih 3 jam yang diikuti oleh 86 anak ditutup dengan doa bersama. (Tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika