Main Area

pesparawi xiii

Main

Pimpin Apel Perdana, AKBP IGG Era Adhinata Ajak Seluruh Anggota Berdoa Bersama Untuk Kesembuhan AKBP Agung Marlianto

AKBP I Gusti Gede Era Adhinata, S.I.K memimpin apel perdana/ Foto : Tim/TabukaNews.Com

Timika,TabukaNews.com -  Seusai tradisi pedang pora,AKBP I Gusti Gede Era Adhinata, S.I.K langsung memimpin apel perdana.Dalam apel perdana AKBP I Gusti mengajak seluruh anggota Polres Mimika untuk berdoa bersama demi kesembuhan mantan Kapolres Mimika,AKBP Agung Marlianto S.I.K., M.H. di halaman Mako Polres Mimika,Kabupaten Mimika,Papua,Senin (11/11).

Sebelum memimpin doa dan memberikan arahan,Kapolres Mimika,AKBP I Gusti Era Adhinata, S.I.K,menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran mantan Kapolres Mimika,AKBP Agung Marlianto S.I.K., M.H pada acara tradisi pedang pora dan apel gabungan.

"Minta maaf pada rekan-rekan semua atas ketidakhadiran bapak Kapolres lama yang saya cintai dan saya banggakan beliau tidak bisa hadir hari ini. Karena kondisi dalam tahap penyembuhan,"ungkapnya.

AKBP I Gusti Gede juga memberikan apresiasi kepada mantan Kapolres Mimika,AKBP Agung Marlianto yang mana dengan kondisi sakit pun sempat hadir mengikuti prosesi Sertijab di Polda Papua.

"Beliau masih memaksakan diri ikut dalam prosesi sertijab,tapi karena kondisi tidak bisa ikut serah terima jabatan di Polda,beliau dirujuk di rumah sakit. Mari kita berdoa untuk kesembuhan beliau,"tuturnya.(Tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika