Main Area

Main

Piala Bergilir Golf Kapolda Cup, Wakapolres Mimika Tampil Sebagai Champion

Kapolda Papua Irjen Pol Rudolf Rodja serahkan piala bergilir kepada Kompol Punia yang tampil sebagai juara/ Foto : Istimewa

TIMIKA,Tabukanews.com - Dalam turnamen Golf memperebutkan piala bergilir Kapolda Cup yang diselenggarakan di di Club Golf Rimba Irian milik PT Freeport Indonesia di Kuala Kencana, Sabtu (13/7), Kompol I Nyoman Punia selaku Wakapolres Mimika tampil sebagai juara.

Selain memperebutkan piala bergilir Kapolda Cup,Kompol I Nyoman juga meraih Best Gross Overall.

Turnamen Golf ini mempertandingkan tiga kelas, yakni Division A, Division B, dan Skill Prizes. Serta memperebutkan best gross overall, best net overall, dan piala bergilir Kapolda Cup.

Turnamen Golf yang digelar ini merupakan rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke-73 dengan diikuti kurang lebih 100 pesera dan dibuka langsung Irjen Pol Rudolf Rodja selaku Kapolda Papua dengan dihadiri Papua Klemen Tinal selaku Wakil Gubernur serta para Komandan-komandan satuan TNI-Polri.

Irjen Pol Rudolf Rodja selaku Kapolda Papua,seusai penutupan turnamen mengatakan,bahwa turnamen yang digelar adalah salah satu rangkaian kegiatan terakhir dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-73.

"Kita harapakan turnamen ini brrlanjut terus krdepannya,karena salah satu cabang yang akan dipertandingkan di PON nanti,"katanya.

Ia juga berharap dengan akan dilaksanakan turnamen Golf pada PON XX,maka sebagai pencinta Golf maka sebagai atlit harus bisa memaksimalkan sebaik mungkin.

"Ini yang harus kita terapkan dengan perbanyak latihan sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik,"harapnya.

Selain itu Kapolda juga berharap kebesaran jiwa dari pengemban fungsi PB PON yang harus betul-betul mengorientasi adalah presentasi Papua bukan yang lainnya.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika