Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Pesta Rakyat, Mitha dan Tipe-X Hibur 10 Ribu Warga Mimika

Ribuan warga saat menyaksikan penampilan Mitha Talahatu dan tipe x di alun-alun Kuala Kencana/Foto: Tim/Tabukanews.com


Timika, Tabukanews.com - PT Freeport Indonesia menyelenggarakan berbagai kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74. Salah satunya pesta rakyat berupa konser musik yang dimeriahkan oleh artis Mitha Talahatu asal Ambon dan Grup Band Tipe-X yang berlangsung di alun-alun Kuala Kencana, Sabtu (17/8).

Terlihat Mitha Talahatu menyanyikan  beberapa tembang lagu yang lantunkan yang menghibur masyarakat Mimika, beberapa lagu yang dinyanyikan berjudul, cinta menangis, suka nyong papua dan beberapa lagu lainnya.

Begitu juga penampilan Tipe-X yang membuat ribuan masyarakat Mimika bersorak-sorak dan bersama-sama menyanyikan lagu kamu ngak sendiri, mawar hitam, selamat jalan, Salam Rindu, dan beberapa lagu lainnya yang membuat para penonton nekad bergoyang walaupun kondisi lapangan yang becek lantaran diguyur hujan pada pagi hari.

Salah satu warga Rahmat ketika ditanya kedatangan untuk menonton konser musik karena ada artis Mitha Talahatu dan tipex yang mana lagu-lagu yang dinyanyikan sangat menghibur.

Ia juga mengungkapkan, baru pertama kali melihat secar langsung konser musik grup band tipe-x, sebab semasa kuliah dulu ia senang mendengar lagu tipe-x.

"Saya senang dengar lagu mitha dan tipex," kata Rahmat.

Dari pantauan, masyarakat Mimika sangat antusias menyaksikan penampilan Mitha Talahatu dan tipe-X, hingga terjadi antrean panjang di check point pintu masuk kota Kuala Kencana, akibatnya banyak warga yang nekad berjalan kaki dari check point 400 ke alun-alun Kuala Kencana, agar bisa menghadiri pesta rakyat. (Tim).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika