Personil Polres Sarmi Amankan Jalannya Kegiatan Hut Pattimura 205 Tahun

 Personil Polres Sarmi Amankan Jalannya Kegiatan Hut Pattimura 205 Tahun

Jayapura,TabukaNews.com -  Sejumlah gabungan personil Polres Sarmi yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Jhozua Abaa, SH dan didampingi perwira pengendali AKP Robert Wagono laksanakan pengamanan hari ulang tahun Pattimura ke 205 tahun bertempat di pantai Tafarewar Beach, Senin (16/05).

Pelaksanaan kegiatan HUT Pattimura dilaksanakan dengan melakukan long march dan membawa obor dari Kelapa Satu oleh sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Ikemal (Ikatan Keluarga Maluku) kabupaten Sarmi yang dikawal langsung oleh satuan lalu lintas Polres Sarmi.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan melalui rute Kelapa Satu – Kuma – Jalan Inpres Mararena – Basecamp – Jalan Inpres Sarmi Kota – Jalan Maluku – dan finish di pantai Tafarewar.

Kabag Ops AKP Jhozua Abaa, SH saat ditemui langsung disela–sela pengamanan juga membenarkan kegiatan tersebut dan sangat mengapresiasikan kegiatan HUT Pattimura ke–205 tahun yang digelar dan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada personilnya yang telah mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memupuk rasa persaudaraan didalam Ikemal kabupaten Sarmi dan kami juga merasa bangga dengan dilaksanakaannya kegiatan ini, karena kegiatan ini berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali,” tutup Kabag Ops.(***)

 

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata