Main Area

Main

Personel Keamanan di Tempatkan di Sejumlah Objek Vitaldi Kota Timika

Apel kesiapsiagaan di lapangan Timika Indah/Foto:Tim


Timika, Tabukanews.com,Mengantisipasi adanya aksi demo susulan, sejumlah personel gabungan ditempatkan disejumlah tempat yang menjadi objek vital. pengamanan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya penyerangan oleh massa pendemo seperti yang terjadi di Jayapura Kamis (29/8) kemarin.

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Mimika AKP Andyka Aer, S. IK mengatakan, saat ini pihaknya menempatkan sejumlah personel keamanan di sejumlah objek vital di kota Timika untuk mengantisipasi adanya aksi demo susulan di Mimika.

Situasi kamtibmas untuk wilayah Mimika masih tetap aman dan terkendali, terlihat aktivitas warga berjalan seperti biasa, begitu juga sekolah-sekolah dan perbankan.

"Sampai saat ini kondisi kota Timika masih aman kondusif," kata Kabag Ops, saat ditemui di lapangan Timika Indah, Jumat (30/8).

Kendati demikian, menjadi tanggung jawab bersama untuk tetap menjaga kamtibmas. Sebagai warga negara yang baik, harus tetap menjaga keamanan pribadi, keluarga, dan kelompok, sehingga dari situ akan menciptakan situasi di Mimika yang kondusif.
"Kita tetap menjaga kamtibmas dimana saja kita berada," ungkapnya. (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika