Main Area

pesparawi xiii
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
hari raya pekabaran injil 5 Februari 2021

Main

Persipura itu, Jati diri orang Papua Harus di Selamatkan

Timika,TabukaNews.com -  Anggota DPRD Kabupaten Mimika yang juga fans dari Persipura sangat menyayangkan beredarnya informasi tim kebangaan masuarakat Papua Persipura Jayapura yang harus mengikuti jejak beberapa tim lainya harus bubar karena masalah financial setelah Sponsor utama Bank papua tidak membayar sisa kerjasama.
"Saya sebagai orang Papua dan sebagai fans Persipura sangat kecewa sekali kalau persipura tidak ada sponsor. Karena Persipura ini rohnya orang Papua ada di situ, Untuk itu mari kita sama sama selamatkan Persepura," kata Matius Uwe Yanengga saat ditemui di jalan Cenderawasih, Kamis (07/01/21).
 Yanengga mengatakan, Persipura hadir didunia sepok bola juga mengangangkat harga diri dari orang Papua itu sendiri. Sehingga mendengar persipura seperti out dirinya sangat kecewa dan sedih.
Maka itu memberikan solusi dengan harapan besarn kepada Gubernur untuk melihat persipura bukan saja Gubernur tetapi juga kepada wali kota dan para Bupati untuk membantu memberikan bantuan kepada Persipura.
“Jangan bilang tidak ada uang, mari kita sama sama membantu persipura agar bisa dapat tampil kembali di dunia sepak bola.Karena Persipura ini membela harkat dan martabat kita sebagai orang Papua,"ujarnya.
Persipura ini merupakan kebanggaan orang Papua, saya bicara Jayapura atau siapa namun Persipura ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kita orang Papua.
"Fans dari persepura ini kan banyak, dan saya yakin kalau dijalankan donasi sumbangan untuk persipura pasti banyak yang ingin menyumbang,"ujarnya.
Selain pimpinan daerah juga kepada seluruh pengusaha yang ada di papua marih ikut terlibat dalam membantu masalah financial yang saat ini dihadapi oleh tim kebanggan Persipura jayapura saat ini dalam bentuk donasi mengingat dalam waktu dekat ini persipura ditunuk untuk mewaliki Indonesia dalam laga AFC 2021 mendampingi Bali united.
Kedepan Manajemen persipura ini harus mengatur kembali keuangan dengan baik, dimana pada saat merekrut pemain pemain asing harus dilihat dengan baik sehingga kedepan dapat berjalan dengan baik.(Tim)

DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika