Main Area

keluarga besar johannes rettob
keluarga besar tabukanews

Main

Persemi Vz Persimer Merauke Persemi Mimika Optimis Sabet Kemenangan

Jayapura, TabukaNews.com -  Persemi Mimika akan melakoni debut keduanya dengan tampil percaya diri akan memetik kemenangan dalam laga tersebut.

Laga Persemi Mimika kontra Persimer Merauke akan berlangsung di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (4/12/2021) sekitar pukul 15.00 wit.

Pelatih Persemi Mimika serta para pemain berkeyakinan akan tampil maksimal dalam laga tersebut.

Pelatih Persemi Mimika, Christian Warobai di Jayapura, Jumat (3/12/2011) mengatakan untuk menghadapi Persimer Merauke para pemain Persemi sudah sangat siap.

"Pada prinsipnya anak -anak (pemain red) sudah sangat siap. Kita siap ladeni tim Persimer Merauke,"ungkapnya.

Ia menegaskam, timnya menargetkan dapat memetik kemenangan dalam laga tersebut. Hal itu dilihat dari instensites latihan dan semangat para pemain untuk menghadapi pertandingan kedua ini.

"Target kita memang, kami sangat optimis," terangnya.

Ia menyebutkan, sejauh ini semua pemain sudah sangat siap. Dan diharapkan dukungan dari masyarakat Mimika untuk memberikan suport bagi para pemain.

Ia menuturkan, Persimer Merauke juga merupakan tim yang sangat solid. Maka dari itu diharapkan para pemain Persemi untuk bermain dengan sangat baik serta tetap solid untuk mencapai apa yang telah ditargetkan.

"Sampai saat ini para pemain kita sudah sangat siap. Dan saya terus memberikan motivasi agar mendongkrak semangat dan mental adik -adik semua," tambahnya.

Sementara itu Kapten tim Persemi Mimika,  Firman mangajak rekan setimnya untuk lebih siap dan semangat dalam menghadapi laga tersebut.

Firman menegaskan, mereka akan berusaha keras untuk memetik kemenangan pada laga kedua ini.

"Kalau dari saya, kita persiapkan mental dan semangat untuk menghadapi tim lawan. Saya tahu bahwa kami akan berhadapan dengan tim yang diasuh oleh mantan pelatih saya di PON XX kemarin. Saya mengajak teman -teman pemain untuk lebih siap dan lebih semangat  menghadapi pertandingan besok," tegasnya.(Humas Persemi)

2022 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika